Tuesday 6 June 2017

Cara Dapatkan Jutaan Omset per Hari dari Bisnis Berjualan

Cara Dapatkan Jutaan Omset dari Bisnis Online

Cara Dapatkan Jutaan Omset dari Bisnis Online - Mungkin ini selalu terbayangkan dalam benak kita, mendapatkan omset jutaan perhari bagi seorang marketer handal tentu hal yang biasa saja, tapi jika kita yang mendapatkanya sungguh luar biasa.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengabarkan berita gembira tentang omset jutaan per hari, ada beberapa tahap yang akan saya bahas di materi ini, yuk langsung saja kita bahas.

Jualan Pulsa

Bisnis ini memang kelihatannya sepele, tapi jangan salah untuk mendirikan bisnis ini, tentu saja banyak sekali keuntungan yang akan kita dapat, misalkan anda mempunyai 100 teman lalu kita ambil 80% teman anda yang kehabisan pulsanya, lalu kalikan jika masing-masing teman anda membeli pulsa yang seharga 7000 yang saldonya 5000, maka kita dapatkan 5x7000 = 35000.

Super sekali 35K di atas dperoleh dengan cara yang sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu, kemudian 975K lagi dari mana min?nah kita bahas di poin berikutnya.


Jualan Makanan

Jangan malu untuk berjualan makanan, apalagi berjualan makanan di kantin sekolah yang muridnya ramai, kita coba saja misalkan satu sekolah ada murid 500 orang dan yang akan membeli produk yang kita jual sebesar 70% maka kita mendapatkan 350 murid yang akan membeli produk kita, contoh sampel produk kita yaitu batagor dan baslok, misal harga batagor 5000, maka kita mendapatkan rumus 350x5000 = 1750000 dan yang membeli baslok kemungkinan kecil hanya sekitar 5-10 persen saja, silahkan di kalikan.

Sampai sini kita telah mendapatkan uang 1 juta 750 ribu tambah belum lagi yang beli baslok dan tambah penghasilan pulsa di atas, maka kemungkinan besar kita mendapatkan sektar 2 juta omset perhari.

Itu dua tips yang dapat menghasilkan omset jutaan perhari, ayo di share ternyata omset besar di dapat dengan berniaga atau berjualan.

Cara Dapatkan Jutaan Omset per Hari dari Bisnis Berjualan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown